by

Salah Tegaskan Liverpool Belum Menyerah

-Premier League-54 views

Mohamed Salah menegaskan Liverpool belum juga menyerah meski timnya belum juga bangkit dari rentetan hasil buruk. Striker internasional Mesir itu mengatakan mereka akan terus berjuang sampai laga terakhir untuk mempertahankan trofi Liga Primer Inggris.

Hal tersebut ditegaskan Mo dalam salah satu kicauannya di sosial media. “Ini sudah menjadi periode yang berat dengan banyak alasan. Kami adalah juara dan akan berjuang selayaknya juara, sampai titik terakhir,” cuitnya di Twitter.

“Kami tak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil-hasil yang kami dapatkan belakangan ini. Ini adalah janji saya untuk kalian semua,” lanjutnya.

Sementara itu mantan pemain Newcastle United, Alan Shearer mengatakan bahwa salah satu kelemahan The Reds saat ini adalah kreativitas. Permainan tim tersebut terlihat monoton sehingga mudah dibaca lawan.

“Liverpool suka menekan sampai garis tinggi. Itulah yang kemudian dimanfaatkan lawan-lawannya untuk melakukan serangan balik seperti yang dilakukan Leicester,” ungkap Shearer

“Lawan mereka akan sabar untuk mendapatkan celah. Lalu dengan cepat, menyerang pertahanan Liverpool,” sambungnya.

Shearer yang kini berprofesi sebagai pundit sepak bol aitu mengatakan salah satu titik lemah tim tersebut adalah lini tengah. Hal ini tidak lepas dari rotasi yang dilakukan Jurgen Klopp menyusul cedera di lini belakang.

“Kekuatan di tengah mereka berkurang. Maka seperti ada jurang di sana, yang mana para penghuni lini tengah sekarang ini belum kelihatan tajinya,” tegasnya.

Sementara itu bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengatakan timnya sedang berjuang untuk bangkit.

“Dalam situasi seperti ini, Anda menginginkan kesempatan untuk sesegera mungkin membenahinya. Itu kompetisi yang berbeda, yang selalu menyegarkan kembali pikiran, ada mentalitas yang berbeda menuju ke sana,” beber Alexander-Arnold.

Lebih lanjut Trent mengatakan bahwa saat ini fokus timnya mulai beralih ke Liga Champions Eropa. Di tabel klasemen Liga Primer Inggris, posisi Si Merah mulai jauh tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen.

“Selalu menyenangkan bisa bermain di sana, jadi ya antusias bisa mendapatkan prospek untuk menghadapi pertandingan knock-out lagi. Anda menunggu begitu lama untuk fase gugur Liga Champions, itu selalu menyenangkan.”

Bek tengah itu mengatakan bahwa saat ini timnya harus segera bangkit. Mereka harus memulihkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Mereka memiliki pertandingan penting di Liga Champions tengah pekan ini.

“Kami perlu memulihkan diri dan beranjak lagi karena kami punya pertandingan besar pada hari Selasa nanti,” pungkasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed