by

Ronaldo Dianggap Berperilaku Bak Primadona

Kehadiran Cristiano Ronaldo mulai menuai banyak komentar. Salah satunya menganggap pemain tersebut berperilaku seperti primadona.

Komentar itu datang dari Pundit BBC, Garth Crooks. Ia mengatakan setiap pernyataan yang keluar dari mulut Ronaldo mestinya pertama-tama ditujukan kepada dirinya sendiri.

“Manajer Manchester United Ralf Rangnick ingin para pemainnya saling bertanggung jawab setelah Cristiano Ronaldo mempertanyakan mentalitas mereka,” beber Crooks.

“Ronaldo telah menyatakan keprihatinan tentang sikap beberapa rekan satu timnya dan menyarankan United perlu bermain lebih baik untuk menjadi sukses musim ini. Saya sangat setuju – dan itu harus dimulai dengan dia. Sejak dia kembali ke Old Trafford, pemain internasional Portugal itu berperilaku seperti primadona.”

Crooks tak bersimpati dengan reaksi yang ditunjukkan Ronaldo saat rekan setim melakukan kesalahan di lapangan pertandingan.

“Dia mungkin menjadi bintang pertunjukan, tetapi lambaian tangannya yang terus-menerus ke udara ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya – sebuah tanda kekesalan penonton tentang kegagalan United semuanya disebabkan oleh rekan satu timnya dan tidak ada hubungannya dengan dia. Menjengkelkan.”

Crooks berharap Cristiano Ronaldo bisa memberikan lebih bagi klub asal kota Manchester itu.

“Permainan bukanlah apa-apa jika bukan tentang tim. Ronaldo selalu terlihat rapi di lapangan tetapi terkadang, terutama ketika keadaan berjalan buruk, dia harus berada di antara kotoran dan jelatang untuk menarik timnya melewati masa-masa sulit.”

Ronaldo tidak dimainkan sang pelatih Ralf Rangnick saat ditahan imbang Aston Villa beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Setan Merah akan menghadapi tim promosi Brentford di pekan ke-22 Liga Primer Inggris pada Kamis, 20 Januari 2022 dini hari WIB di Brentford Community Stadium.

Menghadapi tim promosi ini menjadi kesempatan bagi United untuk memetik poin penuh. Namun, tidak mudah bagi mereka untuk mengalahkan Brentford. Brentford adalah tim yang sulit ditaklukkan apalagi di kandang mereka.

Pertemuan Sebelumnya:

29-07-2021 MU 2-2 Brentford (Friendly)

5 Pertandingan Terakhir Brentford:

30-12-21 Brentford 0-1 Man City (EPL)
02-01-22 Brentford 2-1 Aston Villa (EPL)
08-01-22 Port Vale 1-4 Brentford (FA Cup)
12-01-22 Southampton 4-1 Brentford (EPL)
16-01-22 Liverpool 3-0 Brentford (EPL)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United:

28-12-21 Newcastle 1-1 MU (EPL)
31-12-21 MU 3-1 Burnley (EPL)
04-01-22 MU 0-1 Wolverhampton (EPL)
11-01-22 MU 1-0 Aston Villa (FA Cup)
16-01-22 Aston Villa 2-2 MU (EPL)

Prediksi susunan pemain Brentford versus Manchester United:

Brentford (3-5-2): Fernandez; Pinnock, Jansson, Ajer; Canos, Jensen, Norgaard, Janelt, Roerslev; Mbeumo, Toney.

Pelatih: Thomas Frank.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Dalot; McTominay, Fred; Rashford, Bruno Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *