by

Liverpool 0-0 Arsenal: Sepuluh pemain Gunners berjuang untuk hasil imbang

leg pertama di semifinal Piala Carabao setelah kartu merah awal Granit Xhaka

Laporan dan cuplikan pertandingan gratis dari leg pertama semifinal Piala Carabao antara Liverpool dan Arsenal di Anfield saat The Gunners bertahan untuk bermain imbang tanpa gol meskipun Granit Xhaka mendapat kartu merah awal

Permintaan maaf Instagram Granit Xhaka setelah kartu merahnya melawan Liverpool
Permintaan maaf Instagram Granit Xhaka setelah kartu merahnya melawan Liverpool

Arsenal menahan imbang Liverpool tanpa gol meski mendapat kartu merah awal Granit Xhaka di leg pertama semifinal Piala Carabao mereka.

Dengan pertandingan yang akhirnya berlangsung tujuh hari setelah tanggal aslinya, setelah penundaan minggu lalu, Xhaka berhasil bertahan hanya 24 menit di Anfield sebelum diusir keluar lapangan karena melakukan tantangan orang terakhir yang nekat terhadap Diogo Jota.

Namun berkat tampilan pertahanan yang brilian, dan kinerja Liverpool yang agak mengecewakan, Arsenal akan memiliki musim semi yang nyata dalam langkah mereka menjelang leg kedua di Stadion Emirates dalam tujuh hari.

Satu umpan panjang dari Andy Robertson membuat Jota berlari, dan ketika dia mencoba masuk ke dalam kotak, dia ditangkap oleh Xhaka dengan sepatu bot tinggi di dadanya. Itu sembrono, dan Oliver tidak punya pilihan selain mengirimnya pergi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *