by

Hasil Lengkap Leg 2 dan Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Liga Europa

-Uefa-65 views

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa sudah berakhir pada Jumat, 26 Februari 2021 dini hari WIB. Sebanyak 32 tim sudah diketahui nasibnya. Hanya ada 16 tim yang akan tampil memperebutkan tike delapan besar.

Napoli menjadi salah satu kontestan yang langkahnya terhenti di babak 32 besar. Partenopei kalah bersaing dengan Granada. Walau menang 2-1 di leg kedua, namun kalah secara agregat 2-3 setelah di leg pertama kalah dua gol tanpa balas.

“Kami kecewa, karena kami harusnya bisa berbuat lebih banyak. Itu sulit setelah kekalahan 0-2 pada leg pertama. Kami juga harus kebobolan gol penyeimbang hari ini membuat kami tidak bersemangat. Namun kami masih berusaha untuk mengakhiri hal ini,” beber Koulibaly usai laga.

“Kami ingin terus maju dalam ajang ini, tapi harus tersingkir hari ini menyakitkan. Kami, melihat sekali lagi bahwa Granada bermain dengan semua orang di belakang.”

Tersisih dari Liga Europa membuat jalan Napoli tampil di Liga Champions Eropa tersisa satu. Armada Gennaro Gattusso wajib finish di empat besar Serie A musim ini. Saat ini Napoli masih berada di posisi ketujuh dengan raihan total 40 poin. Napoli tertinggal empat angka dari AS Roma di empat besar.

“Tidak ada alasan lagi sekarang. Tujuan kami adalah untuk kembali ke Liga Champions. Kami harus melakukan segalanya untuk masuk empat besar,”tegas Koulibaly.

Sementara itu Manchester United berhasil melangkah ke babak 16 besar usai memenangi pertarungan dengan Real Sociedad. United ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 4-0.

“Sekarang kami hanya fokus pada diri kami sendiri menjelang babak berikutnya. Kami belum benar-benar memperhatikan siapa pun (lawan) secara khusus,” beber Axel Tuanzebe.

“Kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami dan berkonsentrasi pada cara kami bermain. Hasil yang kurang memuaskan tapi kami akan berusaha lebih baik,” tandas pemain 23 tahun itu.

Hasil lengkap babak 32 besar Liga Europa:

Tottenham 4-1 Wolfsberg (agg. 8-1)

Ajax 2-1 Lille (agg. 4-2)

Shakhtar 1-0 M Tel Aviv (agg. 3-0)

Napoli 2-1 Granada (agg. 2-3)

Hoffenheim 0-2 Molde (agg. 3-5)

Villarreal 2-1 Salzburg (agg. 4-1)

Rangers 5-2 Antwerp (agg. 9-5)

Arsenal 3-2 Benfica (agg. 4-3)

PSV Eindhoven 2-1 Olympiakos (agg. 4-5)

Leverkusen 0-2 Young Boys (agg. 3-6)

Dinamo Zagreb 1-0 Krasnodar (agg. 4-2)

AS Roma 3-1 Braga (agg. 5-1)

Leicester 0-2 Slavia Praha (agg. 0-2)

AC Milan 1-1 Red Star (agg. 3-3, Milan unggul agresivitas gol tandang)

Manchester United 0-0 Real Sociedad (agg. 4-0)

Club Brugge 0-1 Dynamo Kiev (agg. 1-2)

Daftar tim yang lolos ke 16 besar

Tottenham

Ajax

Shakhtar Donetsk

Granada

Molde

Villarreal

Rangers

Arsenal

Olympiakos

Young Boys

Dinamo Zagreb

AS Roma

Slavia Praha

AC Milan

Manchester United

Dynamo Kiev

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed