by

Gabung Barcelona, Ferran Torres: Langkah Besar dalam Karier Saya

Ferran Torres tak kuasa menahan kegembiraannya usai resmi menjadi pemain Barcelona. Pemain muda berusia 21 tahun itu meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Blaugrana.

Torres akan diresmikan sebagai pemain baru Barcelona pada Selasa, 28 Desember 2021 malam WIB.

Torres mengaku sangat senang bisa bergabung dengan raksasa Catalonia. Ia pun berharap menjadi pemain yang semakin berkembang di bawah asuhan Xavi Hernandez.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub hebat ini. Saya berharap untuk terus tumbuh sebagai pemain sepakbola dan pribadi sambil membantu Barcelona menjadi diri mereka sendiri, salah satu klub terbaik di dunia,” beber Torres.

Pemain internasional Spanyol itu mengakui berseragam Barcelona adalah sebuah langkah besar dalam kariernya. Ia ingin terus tumbuh baik sebagai pemain maupun pribadi.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya pikir ini adalah langkah besar dalam karier saya untuk terus berkembang dan terus mencetak gol, untuk tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi.”

Ia pun langsung memberikan kesan positif terkait Barcelona. Ia mengakui klub tersebut senang dengan kahdirannya. Ia pun tak sabar ingin segera merumput bersama klub baru itu.

“Klub ini senang dengan kedatangan saya. Saya tak sabar untuk memulai bersama tim ini,” tegasnya.

Karier Torres bersama Manchester City tak mulus. Ia harus menepi sejak September karena mengalami cedera retak kaki. Pemulihannya terus berjalan dan ia baru bermain pada awal Januari tahun depan.

Walau perjalanannya bersama Manchester City tak berakhir manis, kubu City mengatakan Ferran tetap harus berbangga untuk pencapaiannya bersama klub tersebut.

“Ferran harus bangga dengan apa yang dicapainya di Manchester City,” beber Direktur Olahraga Manchester City Txiki Begiristain.

“Musim lalu dia baru pertama kalinya bermain di negara baru, tapi beradaptasi dengan baik. Dia selalu memberikan 100 persen penampilannya, bekerja keras untuk tim, dan mencetak gol-gol yang membantu kami meraih trofi,” lanjutnya.

Txiki mengakui cedera membuat pemain tersebut harus menepi. Namun, pihaknya senang bisa bekerja sama dengan pemain masa depan Spanyol itu.

“Sayangnya cedera membuatnya harus absen banyak musim ini, tapi kami semua senang bekerja dengan Ferran. Kami mendoakan yang terbaik untuk kariernya di Barcelona dan selanjutnya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *