by

Bungkam Stoke City, Spurs ke Semi Final Carabao Cup

-Premier League-45 views

Tottenham Hotspur berhasil memetik kemenangan di babak perempatfinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. Dalam perebutan tiket semi final ini, Spurs berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 3-1.

Tiga gol Spurs disumbangkan oleh Gareth Bale di menit ke-22, memanfaatkan umpan silang Harry Winks. Gol kedua dicetak oleh Ben Davies di menit ke-71. Gol ini cukup spektakuler karena dilesatkan dari jarak jauh. Sepakan kaki kanan Harry Kane di menit ke-81 mengunci kemenangan The Lilywhites.

Sementara itu gol tunggal Stoke dicetak oleh Jordan Thompson di awal babak kedua. Gol di menit ke-53 ini lahir berkat umpan terukur Jacob Brown. Sepakan Thompson tak mampu digagalkan kiper Spurs, Hugo Lloris.

Hasil ini mengantar Spurs ke babak semi final. Spurs menyusul langkah Manchester City, Manchester United, dan Brentfort. City lolos ke empat besar usai menyingkirkan Arsenal dengan skor 4-1. Sementara itu Manchester United mengandaskan perlawanan Everton dua gol tanpa balas.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho sempat mengomentari kondisi ruang ganti Stoke City. Senada dengan manajer Middlesbrough, Neil Warnock, yang mengatakan situasi tersebut tak ubahnya kandang babi.
“Saya punya videonya, video yang dibuat oleh teman yang bekerja untuk tim lain, yang baru-baru ini bermain melawan mereka,” beber Mourinho.

“Ini seharusnya tidak menjadi pertanyaan bagi saya. Ini harus menjadi pertanyaan bagi otoritas, semua otoritas-otoritas sepakbola, otoritas keamanan. Saya tidak akan menjadi orang jahat, yang akan berkomentar tentang ruang ganti Stoke,” sambungnya.

Bagi Spurs, lolos ke empat besar mendekatkan mereka dengan gelar juara. Namun tantangan masih ada. Mereka harus melewati dua pertandingan lagi menuju tangga juara.

“Saya sangat sadar mengenai itu. Anda sangat mengetahui yang ada di media sosial dan betapa para penggemar sangat ingin memenangi trofi,” beber Sergio Reguilon.

“Tapi, percayalah pada saya. Andai penggemar ingin memenangi trofi, kami mempunyai hasrat yang lebih lagi sebagai pemain dan sebagai skuad,” sambungnya.

Susunan Pemain Stoke City versus Tottenham Hotspur:
Stoke City (5-4-1): Andy Lonergan; Danny Batth, Harry Souttar, Nathan Collins, Morgan Fox (Steven Fletcher 34′), Tommy Smith; Jordan Cousins, Jordan Thompson, James McLean, Tashan Oakley-Boothe (Sam Vokes 79′); Jacob Brown (Nick Powell 71′).
Pelatih: Michael O’Neill
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty, Eric Dier, Ben Davies, Davinson Sanchez; Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg; Lucas Moura (Moussa Sissoko 66′), Dele Alli (Erik Lamela 66′), Gareth Bale (Son Heung-Min 46′); Harry Kane.
Pelatih: Jose Mourinho

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed