by

Real Madrid Petik Poin Penuh di Markas Granada

Real Madrid berhasil memetik poin penuh dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Granada pada Minggu, 22 November 2021, El Real menang dengan skor 4-1.

Gol pertama dicetak oleh Marco Asensio memanfaatkan umpan Toni Kroos di menit ke-19. Selanjutnya, giliran Nacho mencatatkan namanya enam menit berselang. Gol ini tak lepas dari andil Kroos.

Madrid menambah sepasang gol di paruh kedua. Vinicius Junior mencetak gol ketiga bagi Madrid di menit ke-56 meneruskan umpan Luka Modric.

Ferland Mendy mengunci pesta gol tim tamu. Gol di menit ke-76 tidak lepas dari umpan Casemiro.

Sementara satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Luis Suarez memanfaatkan umpan Maxime Gonalons di menit ke-34.

Tuan rumah Granada tidak hanya kehilangan muka di kandang sendiri, tetapi juga mendapat salah satu pemainnya Monchu mendapat kartu merah di menit ke-67. Monchu melakukan pelanggaran keras kepada Vinicius Junior.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti senang dengan hasil tersebut. Ia bangga dengan para pemain senior seperti Casemiro, Kroos, dan Modric.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan, level mereka sangat tinggi,” puji pelatih asal Italia itu.

Pelatih yang karib disapa Don Carlo itu menilai para pemain senior itu masih memiliki kualitas hingga saat ini.

“Mereka telah ada di masa lalu. Mereka masih ada di periode sekarang, dan kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan, dalam waktu 10 tahun lagi, meskipun kami juga mempunyai Camavinga, Valverde, dan Antonio Blanco.”

“Saya terkejut dengan mereka bertiga karena melakukan hal-hal yang luar biasa. Saya bahkan tidak meminta itu dari mereka dan melakukannya secara alami itu adalah keuntungan besar bagi klub ini,” tegasnya.

Don Carlo pun yakin dengan masa depan timnya. Para pemain seperti Eduardo Camavinga dan Antonio Blanco semakin berkembang.

“Tapi kami dalam kondisi yang baik untuk masa depan karena Camavinga, dan Blanco juga siap. Mereka terbiasa bermain bersama dan mereka memiliki kualitas yang sulit dijelaskan.

“Cara mereka berganti posisi selama pertandingan, terkadang Modric turun ke dalam untuk memberikan pressing dan terkadang Kroos, Casemiro bagian yang maju. Madridismo tidak perlu khawatir, saya tidak terlibat di sana,” pungkas Ancelotti dengan nada bercanda.

Susunan Pemain Granada versus Real Madrid;

Granada (4-3-3): Luis Maximiano; Quini, Victor Diaz (Raul Torrente 58′), German Sanchez, Carlos Neva; Ruben Rochina (Jorge Molina 59′), Maxime Gonalons (Ismael Ruiz 59′), Monchu; Antonio Puertas (Montoro 46′), Luis Suarez, Alberto Soro.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Nacho, David Alaba (Jesus Vallejo 83′), Ferland Mendy; Luka Modric (Isco 80′), Casemiro, Toni Kroos (Eduardo Camavinga 80′); Marco Asensio, Karim Benzema (Luka Jovic 80′), Vinicius Junior (Rodrygo 71′).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *