by

Man City Makin Oke, Sterling Buka Rahasianya

Saat ini performa Manchester City semakin membaik. Klub asal kota Manchester itu bahkan sudah menguasai puncak klasemen Liga Primer Inggris. Terkait hal ini, Raheem Sterling mencoba membuka rahasinya.

Menurut pemain depan City itu, klubnya bisa kembali mendapatkan level permainan terbaik karena kerja sama. Kesulitan yang dihadapi sepanjang musim ini coba dihadapi dengan kebersamaan.

“Kuncinya adalah kebersamaan. Anda melihat sendiri bagaimana sulitnya musim ini, bukan cuma buat kami tapi juga buat semua tim. Ini soal memeras hasil dan itulah yang sudah kami lakukan sejauh ini,” bebernya.

Lebih lanjut pemain internasional Inggris ini mengatakan persiapan timnya untuk menghadapi laga penting selanjutnya. Ia mengatakan mereka akan mempersiapkan diri dengan baik dan tetap menjaga fokus.

“Menuju laga satu ini (kontra Liverpool), pendekatannya sama dengan sebelumnya. Kami akan mencoba menjaga fokus dan mengejar kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu pelatih City, Pep Guardiola, mengatakan dirinya tak pernah ragu dengan kinerja para pemain, termasuk Gabriel Jesus. Ia yakin pemain muda Brasil itu menjadi sosok yang tepat untuk meneruskan peran Sergio Aguero di lini serang The Citizen.

“Tak ada keraguan pada Gabriel. Kami selalu bahagia dengan Gabriel sepanjang waktu,” ungkapnya.

“Kami sudah bersama-sama dalam jangka waktu yang lama. Striker itu butuh mencetak banyak gol. Pada pertandingan terakhir, dia memberi kami tiga poin dan hari ini dia memberi kami awal yang bagus,” bebernya lagi.

Sebagaimana diketahui, City mampu menjaga hasil positif dalam 13 laga terakhir. Sembilan pertanidngan terahir berakhir dengan kemenangan. Menurut mantan pemain Chelsea, John Terry, City sudah mendapatkan bentuk permainan terbaiknya. Hal ini membuat mereka sulit dikalahkan.

“Ketika Anda menghadapi mereka, pergerakannya itu luar biasa dan Anda benar-benar tak tahu apa yang harus dilakukan,” bebernya.

“Itu adalah salah satu laga di mana Anda keluar lapangan dan cuma bisa memetik pelajaran, sungguh. Betapa bagusnya mereka bergerak dan opsi-opsi yang mereka saling berikan di lapangan.”

Mantan bek timnas Inggris itu yakin dengan masa depan tim tersebut. Ia yakin bahwa City menjadi kandidat juara musim ini.

“Mereka sangat menyulitkan tim lawan, jadi ya mereka adalah kandidat juara buat saya,” tegasnya.

Saat ini City mengemas total  47 poin dari 21 pertandingan. City unggul tiga poin dari Manchester United di posisi kedua. City masih bisa memperlebar jarak karena baru memainkan 21 pertandingan, berbeda dengan United yang sudah bertanding 22 kali.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *