by

Sempat Dilirik Liverpool, Ini Alasan Timo Werner Pilih Chelsea

Timo Werner sedang menjalani masa adaptasi bersama Chelsea. Pemain tersebut bahkan sempat mengungkapkan ketertarikan beberapa klub terhadapnya. Liverpool menjadi salah satu klub yang juga meminatinya.

Lantas, mengapa ia sampai memilih Chelsea? Apa alasan yang membuatnya menjatuhkan pilihan pada The Blues?

“Ya, saya pikir ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya bicara dengan klub berbeda dan setelah Chelsea, saya bicara dengan klub lain. Saya tidak mau bicara terlalu banyak soal klub lain,” beber Werner.

Lebih lanjut Werner mengatakan bergabung dengan Chelsea adalah keputusan yang tepat, meski Liverpool diakui sebagai tim yang hebat.

“Tentu saja ada beberapa klub lain seperti Liverpool yang punya tim hebat. Mungkin saya bisa cocok di tim lain, tapi, pada akhirnya saya memutuskan ke Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil. Bukan cuma karena gaya main, tapi juga apa yang mereka tunjukkan kepada saya.”

Memang untuk memutuskan pelabuhan baru tidaklah mudah. Ia mengakui ini merupakan pilihan yang berat. Namun ia akhirnya senang bisa mengambil keputusan pada akhirnya.

“Itu adalah keputusan yang berat, tapi saya sangat bersemangat, bangga, dan senang mengambil keputusan ini. Sekarang saya sudah di sini mungkin dua bulan dan rasanya pas, bagus, dan tim juga brilian. Kami punya pemain-pemain yang sangat bagus tapi tenang.”

Ia mengakui senang bermain di Chelsea. Apalagi ia sudah merasakan tanda-tanda positif di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

“Menyenangkan main di Chelsea, jadi bagian tim, dan jadi bagian dari apa yang kami mulai di sini. Kami bisa tampil sangat bagus bersama tim ini dalam beberapa bulan dan tahun ke depan,” ungkapnya.

Terkait targetnya bergabung dengan Chelsea, Werner mengatakan ia ingin untuk meraih gelar juara bersama tim tersebut.

“Berprestasi di Chelsea, saya datang ke sini untuk meraih gelar juara. Tentu saja Chelsea adalah klub besar yang ingin juara. Saya pemain yang ingin memenangi setiap pertandingan. Sudah jelas kami ingin juara.”

Ia optimis dengan skuad Chelsea saat ini. Apalagi tim tersebut dihuni banyak pemain muda potensial yang bisa berkembang dengan baik.

“Tahun lalu kami tidak banyak menang, tapi saya kira kami punya tim yang kuat dan muda yang bisa berkembang, di mana kami bisa bersama-sama dalam waktu yang lama. Kami masih muda dan ingin juara; ini cara yang bagus untuk mencapai apa yang saya inginkan. Saya datang ke sini untuk menang dan meraih gelar, dan sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed