by

Real Madrid Tak Sanggup Kalahkan Cadiz

Real Madrid tak mampu mengalahkan Cadiz dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol pada Senin, 20 Desember 2021 dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri di Santiago Bernabeu tak cukup memberikan tambahan semangat bagi Los Blancos untuk mendulang poin penuh.

Duel kedua tim tersebut berakhir denga skor sama kuat. Skor kaca mata mengakhiri pertandingan.

Cadiz yang berstatus tim promosi mampu menunjukkan mentalitas yang kuat untuk menghadapi tim sekaliber Madrid. Tim tamu membuat para pemain bintang Los Merengues kesulitan.

Gagal memetik poin sempurna, Madrid masih mengamankan posisi puncak dengan raihan total 43 poin dari 18 pertandingan. Madrid unggul enam angka dari Sevilla.

Sementara itu, Cadiz masih tertahan di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 dengan tabungan total 14 angka dari 18 laga yang sudah dijalani.

“Saya sangat senang ketika kami menang bahkan jika kami bermain buruk, jika kami bermain buruk dan kalah, saya tidak senang. Jika kami bermain bagus dan tidak menang, saya tetap senang. Jadi Saya senang malam ini,” ungkap Carlo Ancelotti usai laga.

Pelatih Real Madrid itu mengatakan pihaknya sudah berjuang maksimal untuk mencetak gol. Hanya saja mereka kehilangan kualitas terutama di kotak penalti lawan.

“Kami mencoba segalanya dari menit pertama hingga terakhir. Itu tidak berhasil untuk kami hari ini. Kami kehilangan sedikit kualitas di 30 meter terakhir, tetapi tidak ada yang perlu dikritik.”

Pelatih yang karib disapa Don Carlo itu tetap menyemangati timnya. Baginya hasil imbang itu tetap menjadi modal untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Permainan seperti ini bisa kadang-kadang terjadi, banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan ini. Satu-satunya hal yang tidak positif adalah kami tidak mendapatkan 3 poin. Tapi, kami harus terus maju,” pungkasnya.

Susunan Pemain Real Madrid versus Cadiz:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy (Nacho Fernandez 82′); Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde (Luka Jovic 70′); Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Carlos Akapo, Juan Cala, Fali, Alfonso Espino; Ivan Alejo (Ivan Chapela 71′), Tomas Alarcon (Marcos Mauro 90′), Jens Jonsson (Alvaro Bastida 85′), Ruben Sobrino; Alex Fernandez, Anthony Lozano (Alvaro Negredo 46′).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *