by

Madrid Raih Kemenangan Telak Kala Jamu Celta Vigo

Real Madrid berhasil memetik kemenangan telak dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol. Menghadapi Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin, 13 September 2021 dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor telak, 5-2.

Lima gol Madrid disumbangkan oleh Karim Benzema di menit ke-24 usai memanfaatkan umpan Federico Valverde. Selanjutnya Benzema mencetak gol keduanya di awal babak kedua berkat assist Miguel Guiterrez.

Vinicius Junior mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Gol ini tak lepas dari Benzema. Tak berselang lama setelah merasakan debut bersama Madrid, Eduardo Camavinga sukses mencetak gol.

Benzema menutup pesta gol tuan rumah enam menit sebelum waktu normal berakhir. Pelanggaran pemain Celta terhadap Vinicius di kotak terlarang berujung hadiah penalti. Striker asal Prancis itu tak membuang kesempatan untuk mencetak gol ketiganya sekaligus menutup pesta gol Los Merengues.

Sementara itu. sepasang gol tim tamu dicetak oleh Santi Mina di menit keempat dan Franco Cervi di menit ke-31.

Gareth Bale yang tidak dimainkan di laga ini sudah merasa betah kembali ke Madrid. “Saya kira itu terlihat bersama Wales di Euro. Saya membawanya ke Real Madrid musim ini, di mana ada lingkungan yang lebih baik buat saya,” beber Bale.

“Setiap pemain akan memperlihatkan apakah mereka ada lebih bahagia secara mental, lalu secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan tampil lebih baik.”

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur itu mengaku merasa lebih Bahagia dan nyaman dengan gaya bermain Madrid saat ini.

“Saya bermain dan lebih bahagia dan lebih nyaman dengan gaya main Real Madrid.  Saya selalu punya hubungan yang baik dengan Carlo. Tapi tetap saja Anda harus tampil bagus untuk masuk ke tim.”

Bale sudah tampil dalam tiga pertandingan dan mencetak satu gol. “Saya melewati pramusim yang bagus dan start yang bagus musim ini. Dalam sepakbola, Anda hanya harus main baik dan persepsi akan berubah dengan cepat,” pungkas pemain internasional Wales itu.

Susunan Pemain Real Madrid versus Celta Vigo:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez (Marcelo 89′); Casemiro, Luka Modric (Asensio 79′), Federico Valverde; Vinicius Junior (Rodrygo 89′), Karim Benzema, Eden Hazard (Eduardo Camavinga 66′).

Celta Vigo (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Jeison Murillo (Joseph Aidoo 89′), Nestor Araujo, Javi Galan; Renato Tapia (Fran Beltran 46′); Brais Mendez (Augusto Solari 52′), Denis Suarez, Franco Cervi (Nolio 63′); Iago Aspas, Santi Mina (Thiago Galhardo 63′)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *