by

Komitmen Anthony Martial Usai Jadi Pemain Anyar Sevilla

Anthony Martial baru saja menjadi pemain baru Sevilla. Pemain yang dipinjamkan dari Manchester United itu menegaskan komitmennya terhadap klub yang mengikatnya hingga akhir musim ini.

Saat ini Sevilla terus mengejar Real Madrid di puncak klasemen LaLiga Spanyol. Sevilla mengemas total 46 poin, berjarak empat angka dari Los Blancos di posisi teratas.

Martial mengatakan dirinya ingin membantu Sevilla mewujudkan targetnya. Terkait persaingan di pentas domestik, ia ingin melakukan yang terbaik karena persaingan di kompetisi tersebut ketat.

“Saya ingin membantu klub meraih targetnya. Kami harus konsisten di LaLiga dan melakukan yang terbaik mengingat ada klub besar lain yang ingin juara.”

Pemain asal Prancis itu mengakui dirinya sudah banyak berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Ia ingin beradaptasi dengan tim baru secepat mungkin.

“Saya sudah banyak berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Saya ingin beradaptasi dengan tim secepat mungkin dan nyetel dengan teman-teman setim untuk membantu mereka meraih target musim ini. Saya siap main.”

Martial tentu berharap nasibnya di Sevilla lebih baik ketimbang bersama Manchster United. Bersama Setan Merah, Martial hanya tampil empat kali sebagai starter sepanjang musim ini di semua kompetisi. Secara keseluruhan ia tampil 11 kali dan hanya mampu mencetak satu gol.

Ia ingin mendapatkan bermain yang teratur si Spanyol. Dengan demikian ia bisa menunjukkan kemampuannya secara optimal.

“Saya ingin lebih sering main dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya.”

Martial menegaskan dirinya sama sekali tidak memikirkan uang sebagai yang utama. Baginya yang terpenting adalah bisa bermain dan menikmatinya.

“Ini bukan cuma soal uang. Ini soal bermain dan menikmatinya. Itu saja. Itulah kenapa saya memilih untuk ke sini, untuk bermain dan menikmati sepakbola lagi.”

Martial sadar persaingan di Sevilla juga tidak mudah. Tim tersebut memiliki banyak pemain bagus. Ia menegaskan komitmen lainnya untuk mencetak gol, memberikan asis, dan menjadi pemain penting di tim tersebut.

“Saya ingin mencetak gol, menyediakan assist, dan jadi pemain krusial untuk tim ini selama lima bulan ke depan. Ada banyak pemain bagus di Sevilla dan saya ingin membawa pengalaman saya ke tim ini,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *