by

Inter Rela Lepas Lautaro Martinez Asal Dapatkan Messi

Saat ini nama Lautaro Martinez santer dikaitkan dengan Barcelona. Klub raksasa La Liga Spanyol itu disebut-sebut sangat meminati pemain muda Argentina itu. Namun tidak mudah mendapatkan tanda tangan Lautaro.

Bahkan Inter sudah pasang badan dan siapkan sejumlah strategi demi menghalangi pemain tersebut pergi. Salah satunya adalah dengan melayangkan tawaran yang tak kalah menggemparkan. Sebagaimana dikatakan mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pihak Inter bakal merestui kepergian Lautaro bila Lionel Messi rela bermain untuk Inter Milan.

“Andai Lautaro pergi? Jika Messi adalah penggantinya, saya akan setuju untuk itu,” beber Moratti.

Untuk mendapatkan Messi jelas sebuah tantangan berat. Barcelona tentu belum rela kehilangan pemain andalannya itu. Meski sudah berusia lebih dari kepala tiga, pesona dan pengaruh Messi bagi klub tersebut masih sangat besar.

Seandainya gagal mendapatkan Messi, lantas siapa pemain yang cocok untuk mengisi tempat Lautaro Martinez? Moratti menyebut nama Paulo Dybala yang merupakan andalan di lini depan Juventus.

“Jika Messi tidak mungkin, (Paulo) Dybala juga akan menjadi pengganti yang baik untuk Lautaro,” bebernya.

Dibanding peluang Messi ke Inter, kesempatan Lautaro untuk hengkang ke Barcelona lebih besar. Menurut mantan pemain Inter Milan, Diego Milita, Lautaro Martinez memiliki kualitas yang memungkinannya bisa bermain bareng dengan Lionel Messi. Tidak hanya itu kapasitas yang dimiliki pemain tersebut membuatnya bisa bertandem dengan Messi di lini depan Barcelona.

Milito merupakan salah satu pemain legendaris Inter Milan dan tim nasional Argentina. Tentu ia tahu bagaimana karakter Lautaro baik di level klub maupun tim nasional. Bersama Messi, Lautaro pun pernah bermain bersama di tim nasional Argentina.

“Dia saat ini di Inter karena dia pemain hebat. Dia betah di Nerazzurri, tetapi tentu saja dia dalam kondisi yang luar biasa untuk Barcelona dan bermain dengan Messi,” beber Milito.

Meski performa Lautaro sedang bagus bersama Internazionale Milan, Milito yakin dengan kualitas yang dimiliki ia akan bisa beradaptasi dengan baik di klub baru, termasuk Barcelona. Walau demikian Milito tak bisa memprediksi secara pasti kelanjutan dari spekulasi tersebut, entah Lautaro akan tetap di Inter atau bakal bergabung dengan Barcelona.

“Dia adalah pemain yang sangat lengkap. Yang jelas, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya mendengar ada banyak gosip tentangnya,” tegasnya.

Meski begitu ada anggapan Lautaro tidak akan begitu mudah beradaptasi dengan Barcelona, termasuk pula menyatu dengan para pemain bintang Barcelona seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Tidak mudah bagi seorang pemain untuk bisa tampil menyatu dengan nama-nama besar di atas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed