by

Drama 7 Gol Warnai Laga Inter Milan Vs Fiorentina

-Serie A-58 views

Pertandingan pekan kedua Serie A Italia yang mempertemukan Inter Milan dan Fiorentina berlangsung sengit. Duel yang digelar di markas Inter Milan pada Minggu, 27 September 2020 dini hari WIB diwarnai drama tujuh gol. Laga berkesudahan dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Empat gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-45+1, Romelu Lukaku di menit ke-87, Danilo D’Ambrosio di menit ke-89, dan gol bunuh diri Federico Ceccherini di menit ke-52.

Sementara itu tiga gol La Vechia Signora dicetak oleh Christian Kouame di menit ketiga, Gaetano Castrovilli d imenit ke-57 dan Federico Chiesa di menit ke-63.

Kemenangan ini tentu menjadi awal yang bagi bagi Nerrazzuri dalam upaya untuk meraih scudetto musim ini. Selain itu ini menjadi pemanasan untuk menghadapi laga selanjutnya kontra tim promosi, Benevento pada tengah pekan ini, Rabu, 30 September 2020.

Usai pertandingan pelatih Inter Milan angkat bicara terkait formasi yang dipakai di laga ini. Salah satunya adalah trequartista dengan menempatkan Christian Eriksen di dalamnya. Menurutnya, ini merupakan formasi terbaik untuk memberikan tempat yang tepat bagi Eriksen.

“Saat ini kami mencoba membuat para pemain kami berada dalam kondisi terbaik mereka. Saya rasa intensitas Eriksen telah berkembang pesat semenjak ia datang ke sini.”

Lebih lanjut mantan pelatih Chelsea itu mengatakan posisi tersebut sungguh ideal untuk Eriksen. “Saat ini dia bermain di posisi yang ideal untuknya, yaitu seoran trequartista di belakang dua striker.”

Terkait performanya, Conte menilai Eriksen sudah berusaha tampil maksimal. Hal ini bertujuan untuk terus mengeluarkan kemampuan terbaik pemain tersebut.

“Saya rasa dia bermain dengan baik hari ini, dan kami tahu bahwa ia memiliki sejumlah kualitas dan kami mencoba untuk mengeluarkan itu dari dirinya.”

“Terkadang proses ini tidak bisa langsung sukses, dan terkadang butuh waktu sedikit lebih lama, jadi saya percaya dan bersabar dengannya. Dia pemain yang baik dan ia bekerja keras bagi tim ini.” pungkasnya.

Susunan pemain Inter Milan versus Fiorentina:

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; D’Ambrosio, Bastoni, Kolarov; Young (Hakimi 65), Barella (kuning 7) (Nainggolan 75), Brozovic (Vidal 75), Perisic (Alexis Sanchez 79); Eriksen (Sensi 64); Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Milenkovic, Ceccherini (kuning 32), Caceres; Chiesa (Lirola 69), Amrabat, Castrovilli, Bonaventura (Valero 61), Biraghi; Kouame (Vlahovic 63), Ribery (Cutrone 83).

Pelatih: Giuseppe Iachini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed