by

Undian Putaran Ketiga Carabao Cup: Man United Ditantang West Ham, Juara Bertahan Dapat Lawan Mudah

Menyusul berakhirnya seluruh pertandingan putaran kedua Carabao Cup, diketahui pula lawan dari para kontestan yang lolos di putaran selanjutnya. Dari hasil undian yang digelar pada Kamis, 26 Agustus 2021 dini hari WIB, akan tersaji beberapa laga menarik di putaran ketiga.

Salah satunya adalah pertemuan Manchester United kontra West Ham United. Dua tim Premier League ini akan bertarung demi satu tiket ke babak selanjutnya. Setan Merah beruntung karena akan menjadi tuan rumah pada 22 September nanti di Stadion Old Trafford.

Laga lainnya yang tak kalah menarik adalah Chelsea kontra Aston Villa. Duel ini akan digelar di Stamford Bridge yang merupakan kandang The Blues. Tottenham Hotspur akan bersua Wolverhampton Wanderers. Tim yang disebutkan kedua akan bertindak sebagai tuan rumah.

Bagaimana juara bertahan Manchester City? The Citizen lebih beruntung dibanding klub-klub Liga Primer Inggris lainnya. Pasalnya armada Pep Guardiola akan menghadapi tim divisi tiga, Wycombe Wanderers. Lebih untung lagi, Manchester Biru akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Etihad.

Berbeda dengan City, Liverpool akan menghadapi sesama tim kasta pertama. Norwich City akan menjamu Si Merah di Carrow Road.

Saat ini tim-tim utama sedang bergiat di bursa transfer musim panas yang sedikit lagi akan berakhir. Manchester United memastikan timnya tidak memiliki agenda belanja lagi.

“Saya mengira tidak akan banyak yang terjadi. Kalau ada sesuatu yang terjadi maka itu bonus, tentu saja,” beber Ole Gunnar Solskjaer.

“Anda tidak akan pernah tahu yang terjadi di dunia sepakbola. Memang masih ada sisa sepekan. Toh kami menjalani bursa transfer yang sangat bagus. Kami sudah mendatangkan dua pesepakbola hebat. Raphael akan mengangkat kami, dan Jadon cuma akan semakin bagus.”

Mantan pemain United itu mengatakan pihaknya sudah puas dengan aktivitas mereka di jendela transfer kali ini.

“Kami gembira dengan apa yang sudah kami lakukan, dan kemudian kami bekerja di atas lapangan untuk menjadi sebuah tim yang semakin bagus. Kami perlu segera ke bentuk terbaik, tidak diragukan lagi.”

Berikut undian babak ketiga Carabao Cup:

QPR vs Everton
Preston vs Cheltenham
Manchester United vs West Ham
Fulham vs Leeds United
Brentford vs Oldham
Watford vs Stoke City
Chelsea vs Aston Villa
Wigan vs Sunderland
Norwich City vs Liverpool
Burnley vs Rochdale
Arsenal vs AFC Wimbledon
Sheffield United vs Southampton
Manchester City vs Wycombe
Millwall vs Leicester City
Wolverhampton vs Tottenham Hotspur
Brighton vs Swansea City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *