by

Digosipkan Akan Meninggalkan Madrid, Begini Respon Hazard

Eden Hazard dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid menyusul performanya yang kurang maksimal sejak bergabung dengan klub tersebut. Tidak dapat dipungkiri, pemain internasional Belgia itu belum bisa berkontribusi maksimal sejak meninggalkan Chelsea.

Namun demikian rumor tersebut langsung ditepisnya. Hazard menekankan dirinya sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan klub LaLiga itu, termasuk juga kembali ke klub lamanya. Ia menegaskan dirinya masih terikat kontrak hingga 2024 dan akan patuh pada ikatan itu.

“Saya tidak melihat diri saya pergi dari Real Madrid. Saya masih punya kontrak tiga tahun dan ketika saya 100 persen, saya akan membawa banyak hal ke tim, saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saat ini saya fokus pada Euro, tetapi setelah itu saya akan melakukan hal-hal hebat untuk Real Madrid,” ungkap Hazard.

Lebih lanjut saudara Thorgan Hazard itu mengakui dirinya mengalami musim yang kurang menguntungkan. Badai cedera yang menerpanya membuatnya tak bisa memenuni harapan penggemar. Padahal, ia adalah sosok yang kuat dan konsisten di lapangan hijau.

“Saya mengalami musim yang sangat tidak beruntung, saya selalu menjadi pemain yang sangat kuat ketika saya memiliki konsistensi.”

Tidak hanya itu, Hazard makin optimis dengan kondisinya. Ia melihat dirinya sudah mengalami perkembangan dan sedang berada dalam proses mendekati level permain terbaiknya. Ia pun berharap dijauhkan dari badai cedera dan yakin akan menuai sukses di musim-musim mendatang.

“Saya tahu saya mendekati level terbaik saat ini dan saya berharap tidak cedera lagi. Saya memiliki tahun-tahun hebat di depan saya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Hazard juga membantah kabar yang mengaitkannya dengan mantan klub. Ia mengatakan dirinya sama sekali belum berpikir untuk kembali ke Inggris.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Real Madrid, jadi kembali ke Inggris adalah hal yang mustahil.”

Hazard menegaskan saat ini dirinya berjuang untuk menunjukkan kualitasnya. Setelah melewati dua tahun pertama yang sulit, ia akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

“Semua orang tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya untuk melakukannya,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *